Bitchiness is not a Crime

Just another woman who try to look wise

Alive and kicking!

I’ve talked to many people about life, love, dreams, desire, passion… and so many things…

But there is this friend of mine, of course like most of my current friends, this one also a virtual friend (I guess people just don’t make friends anymore in real world).

I have to be honest, that I always look forward talking with this friend of mine… unlike any of my friends… this person, some how able to turn my emotion up and down… whenever we have a chat, I (almost) always experience an emotion storm inside of me. We laugh (well, at least I laugh and smile a lot), I cry (I know for sure that he’s not crying), I feel devastated, I feel spirited, enthusiastic, I mean all those emotions rush running through me…. It tires me, it drains me… but it also invigorates me!! Funny… it feels like I’ve been detoxified. It feels like something inside me had been cleansed.

This emotion storm sometimes happen to me when I talk to other friends also… even to that guy 😉

But this kind of storm… never had it before I met this person. Of course, this person is a guy (no.. no… don’t get any ideas! He’s taken and not interested on me). Unlike the emotion stir that I had with D, this is something new… tehehe… I think the key word is ‘new’ 😀

For whatever reason, I like talking to him and I like how he stirred my emotion.

To think, it wasn’t even really an intelligent talk… but that guy really knows how to make a girl go wild and crazy, if not for him, for whatever he said 😀

You rock man!

Advertisements

April 25, 2009 - Posted by | Friendship, Life in General

29 Comments »

  1. tehehe == eh teteh @Hapitri tea … 😀

    Comment by haniifa | April 27, 2009 | Reply

  2. a progress!!!! Hahahaha 😀

    just next time try to find the not-taken version my dear 😉

    Comment by Freddy | April 28, 2009 | Reply

  3. Pak Guru tak kusangka MS HP kita ternyata memang begicu melankolis, yah?

    @Hapitri : I think the key word is ‘new’ 😀

    Ternyata perasan memang kayak Pemilihan Umum yah? Ada isyu ‘new’ new nya juga. Selamat selamet.

    Comment by lovepassword | April 30, 2009 | Reply

  4. Hmmm… I think… you like each other.
    congrats
    ciaow…

    Comment by cenya95 | April 30, 2009 | Reply

  5. memang… memang beliau memang… 😀

    Comment by haniifa | April 30, 2009 | Reply

  6. lhooo… iki piye tho…

    ini tuh artikel ttg ‘drugs’ baru aku lho…

    ck ck ck ck….

    freddy, I don’t really think that I am that interested on the guy… but he does have this ability just to jug people’s emotion…

    aku melankolis tho??
    moso’ sech… mungkin karena udah lama aja ga ada pergerakan emosi dalam hidup 🙂

    selamatnya di tahan dulu ya mas2….

    Comment by hapitri | April 30, 2009 | Reply

  7. don’t worry mba-e, cari ajah yang sama “bersama-sama” beliau !!

    Deuh kapan dapat angpow… eh… undangan 😀

    Comment by haniifa | April 30, 2009 | Reply

  8. @mas haniifa
    hihihihi…
    kayanya masih lama banget tuh mas…

    lah wong atine ndak bisa kecantol2 kemana2…

    @cenya95
    how do you know?
    I’m only telling you my side of the story…

    Comment by hapitri | April 30, 2009 | Reply

  9. since he impressed me so much…

    I wrote him an email… hmm… I wonder if I should publish that mail?!

    hihihi… then it wont be so personal anymore… 😛

    Comment by hapitri | April 30, 2009 | Reply

  10. wah… ojo sue-sue mba ayune, biyen aku juga nyesel kenapa nggak dari dulu-dulu…
    yo weis aku do’akeun smoga atine cepet nyantol. 😉

    Comment by haniifa | April 30, 2009 | Reply

  11. nyesel kenapa mas?!?!?

    wew….

    amien deh mas… tp kan tujuan manusia hidup kan bukan buat nikah mas… hihihihi…

    Comment by hapitri | April 30, 2009 | Reply

  12. @mba Hapitri
    nyesel kenapa mas?!?!?
    Dulu cuci-cuci sendiri, sekarang nggak lah….
    Dulu bikin kopi sendiri, sekarang “mboe kopiku mana…”
    Dulu gajian sendiri, sekarang hua.ha.ha… tekor terus 😀

    tp kan tujuan manusia hidup kan bukan buat nikah
    “Setengah betul” begitu, tapi jangan lupa kita dianugrahi untuk dibelai dan membelai, di sayang dan menyayang, di..di…di… wahhh… nggak jadi dech… *)

    Comment by haniifa | April 30, 2009 | Reply

  13. AIK?!?

    dianugrahi… artine dihadiahkan… wew… ga ada kewajiban diambil tho?
    😀

    Comment by hapitri | May 1, 2009 | Reply

  14. Orang yang dapat hadiah tapi nggak diambil… sama dengan “sombong rinci-rinci, mbak ayune tiang pundi…” 😀

    Comment by haniifa | May 1, 2009 | Reply

  15. sombong rinci2?? meniku opo tho?
    biarlah orang yg lebih membutuhkan mengambilnya… ndak boleh kemaruk mas… ambillah hanya kau butuhkan saja 😉

    dalem menipun tiyang Solo…

    Comment by hapitri | May 4, 2009 | Reply

  16. Oke, sarannyah diterima jangan “kemaruk”… asal mba-e juga jangan meniadaken… ambil satu saja yang mau dibujangken eh…. yang bujangan 😀

    Comment by haniifa | May 4, 2009 | Reply

  17. hahaha…
    whatever… kok orang2 ribet bgt sech sm org2 yg ga nikah?

    ga rela yah merasakan susahnya hidup menikah sendirian?! butuh orang lain yg turut merasakan??

    hihihi….

    Comment by hapitri | May 6, 2009 | Reply

  18. hua.ha.ha
    Maunya seeh nikah lagi dan lagi… 😀

    Comment by haniifa | May 6, 2009 | Reply

  19. Ealah….kisanak, opo penake nikah banyak2 ?
    Setunggal kemawon mboten bakal telas ki sanak menawi saget ngerumati….

    Comment by Rondo royal | May 7, 2009 | Reply

    • biasa lah mas… manusia ga pernah ada puasnya… padahal sudah jelas himbauan dari Gusti Allah… “berhentilah makan sebelum kenyang”

      harusnya siy di terapkan dalam kehidupan secara umum… berhentilah, sebelum merasa puas… 😀

      Comment by hapitri | May 7, 2009 | Reply

  20. @Rondo Royal
    Mba-e tanya: ga rela yah merasakan susahnya hidup menikah sendirian ?!
    Saya jawab : Maunya seeh nikah lagi dan lagi… 😀
    Artinya belum tentu saya nikah lagi, sekedar mencirikan bahwa saya tidak merasa kesusahan karena pernikahan…. dan kalau dikehendaki olehNya saya mesti nambah lagi, Gimana ?! Siapa yang bisa nolak kehendak Allah ?!

    Siapapun boleh jadi Presiden RI, tapi kalau tidak dikehendaki oleh Allah s.w.t… tentu nggak bisakan, dan undang-undang ketatanegaraan kita tidak berubah… ya toch.
    Nahhh… soal poligami, siapapun boleh poligami… kalau nggak setuju, Apa harus menampikan poligami ?!

    Soal saya mampu atau tidak bukan urusan sampean kok, dan rasanya saya cari makan sendiri…. hehehe 😀

    @mba Hapitri
    “berhentilah makan sebelum kenyang” dan kalau masih lapar atawa belum kenyang… nambah lagi dan lagi 😀

    Comment by haniifa | May 7, 2009 | Reply

    • ini namanya kemaruk mas… berhentilah sebelum kenyang… udah jelas kok… 😀

      mau itu artinya masih lapar atau tidak… pokoknya harus dihindari tuh rasa kenyang… 😀

      Comment by hapitri | May 8, 2009 | Reply

      • Banyak orang yang merasa “agak kenyang” setelah 2 piring plush 1 piring “cuci mulut” biasanya mau nambah lagi malu… 😀 , ini fakta lho.

        Comment by haniifa | May 8, 2009

  21. Doh ki sanak, kaluw sudah urusan kehendak Allah kulo tasih bodho banget, ditimbali kemawon asring mboten mireng, nggih benten saestu kalian ki sanak tho….lha wong urip kulo meniko nanging kados mampir ngombe, sak cangkir nggih pun cekap 🙂

    bab mampu lan mboten nggih jelas kulo sampun mengakui ki sanak mampu sanget , lha wong kehendak Gusti Allah kemawon ki sanak luwih mangertos nopo malih nanging poligami….leres kulo bab meniko…
    Kulo nggih tasih pados upo piyambak, alhamdulilah cekap kagem setunggal garwo lan putro ki sanak… 🙂

    eh nyuwun sewu nggih ndoroputri kulo sampun lancang mampir dateng blog njenengan….ugi2 diparingi kathah rezekinipun…

    pareng….

    Comment by Rondo royal | May 8, 2009 | Reply

  22. @Rondo Royal.
    Anak pertama saya laki-1aki, begitu juga anak ke-2 dan ke-3… karena penasaran saya sepakat dengan istri untuk menambah anak lagi, dan Alhamdulillah…. terlahir anak ke-4 wanita.
    Selanjutnya saya kembali ber KB pil…
    Suhbhanallah….
    Kalau sudah menjadi kehendakNya saya dikarunia lagi seorang anak laki-laki walaupun sudah ber-KB, selanjutnya karena pertimbangan “internal” kami sepakat KB cabut… :D.
    Suhbhanallah….
    Mohon maaf, rasanya tidak pernah kami “lepas kontrol”… namun sekali lagi saya tidak habis pikir mengapa bisa terjadi. Perlu @Mas ketahui saya anti abortus dan Alhamdulillah terlahir bayi mungil perempuan (saat ini berusia 5 bulan)

    Kulo nggih tasih pados upo piyambak, alhamdulilah cekap kagem setunggal garwo lan putro ki sanak… 🙂

    Apa pendapat @Rondo Royal, ketika saya merasa cukup dikarunia 3 anak putra dan 1 putri, ternyata Allah menambah karuniaNya dengan 1 putra dan 1 putri lagi ?!

    Kesimpulan:
    Manusia hanya bisa berharap, namun apapun itu akhirnya hanya Allah yang menentukan.

    Wassalam, Haniifa.

    Comment by haniifa | May 8, 2009 | Reply

  23. Great!
    Sesungguhnya ketika seseorang merasa atau terinspirasi bhw dirinya “mendambakan”, “suka” atau “rindu” akan sesuatu, penyebabnya karena “sesuatu” tsb pasti ADA ………….!!
    Begitu pula manakala anda merasa “berbunga-bunga”…., bunga yg didambakan tersebut pasti ada…., tinggal dicari, diupayakan, dipersiapkan dan diminta pd yg punya….
    InsyaAllah cepet dapet ya….

    Salam

    Comment by Irawan Danuningrat | August 14, 2009 | Reply

    • amien deh 😉

      Comment by hapitri | August 17, 2009 | Reply

  24. Halo Cah Ayu… masih hapalkan sama iyong…. 😀

    Comment by حَنِيفًا | August 19, 2009 | Reply

    • 😛
      siapa yah…. serem amat pake huruf arab… teroris yah?
      ;P

      Comment by hapitri | August 19, 2009 | Reply


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: